Pages

 

Monday 19 February 2018

Vaksin Inokulan Gaharu

0 comments
Vaksinasi adalah hal sangat penting. Karena dengan pembentukan resin secara alami memerlukan waktu yang cukup panjang, untuk mendapatkan hasil sesuai keinginan kita perlu intervensi dari manusia, pengurangan bantuan produksi dan resin bahan gaharu, seperti jamur dan benang lainnya. Jamur umum seperti Fusarium Art., Parasitica Phialopora, genus Torula, Aspergillus, Penicillium, Cladosporium sp., Granulatum De Epicoccum, jenis kelamin j
ender Clymndrocladium Sphaeropsis, Botryodiplodia theobromae, Trichoderma, Phomopsis sp., Chunninghamella echinulata. Seperti biasa, bakteri menginduksi produksi struktur kayu tetap luka terbuka resin. Proses vaksinasi atau suntikan, dibentuk dengan jumlah lubang. Lubang dengan diameter 5 sampai 10 cm kedalaman 5 mm lebih tinggi kepadatan 5 cm.


Penelitian ini terdiri dari empat jamur diuji dan cepat membuat infeksi posisi lidah untuk memisahkan. Vaksinasi dengan strain jamur menunjukkan keberhasilan hanya dalam satu bulan. Percobaan, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat dan Jawa Barat (Sukabumi dan Darmaga) Banten (Carita) dilakukan. Secara teknis, gambaran tahapan teknologi produksi, isolasi tumbuh dalam bentuk jamur yang menghasilkan pohon gaharu dalam distribusi ekologis dan pertumbuhan pohon lakukan di alam.


By : CV. Hijau lestari Kalimantan

0 comments:

Post a Comment